Aku Bukan Dia Ataupun Mereka

on Rabu, 26 Oktober 2016

Aku tahu sikap dan sifatku tak sebaik sikap dan sifatnya atau bahkan sebaik mereka .
Aku ya begini, bukan seperti dia yang mempunyai koleksi foto-foto keren atau seperti mereka yang banyak followers.
Aku bukan dia atau mereka.
Aku hanya anak manja yang berusaha untuk mandiri.
Aku juga hanyalah gadis pendiam yang tak banyak bicara yang cuma bisa mencintaimu dalam diam dan aku juga hanya gadis pemalu yang hanya bisa mengutarakan rasa rindu lewat sebuah tulisan yang tak pernah kau baca .
Aku bukanlah anak tenar atau hits seperti mereka yang bisa mengutarakan semuanya di media sosial .
Ya inilah aku, maaf aku tak bisa menjadi seperti apa yang kamu harapkan . Inilah aku dengan kekurangan serta kelebihanku tak perlu menjadi orang pain cukup menjadi diriku sendiri .
Aku hanya ingin kau bisa mencintai aku apa adanya begitupun aku sebaliknya . Kalau kamu bisa menerimanya ya syukur, kalau tidak ya no problem. Tetapi satu hal yang perlu kau ingat, aku memang tak sempurna tapi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik . Jika kau berusah mencari seseorang yang sempurna maka kau akan kehilangan yang terbaik .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks udah kunjung k blog yaa.. nice https://trikaja.blogspot.co.id

Posting Komentar