Karena Aku Tak Ingin Menyakitimu

on Selasa, 25 Oktober 2016

Terkadang kejujuran tidak berarti jika menimbulkan rasa sakit yang mendalam .
Terserah kau menganggap aku apa , ya aku memang seorang pengecut karena aku tak berani mengatakannya langsung padamu . Aku hanya bisa mengutarakannya dalam sebuah tulisan yang mungkin kau pun tak membacanya .

Aku memilih untuk menjauh darimu karena aku tak ingin menyakitimu dengan memberimu harapan palsu. Aku sangat merasa bersalah ... Bersalah . Sepertinya aku memiliki dosa yang begitu besar padamu . Tapi percayalah, tak ada niat di hatiku untuk menyakitimu .

Aku memilih menjauh darimu karena aku tak ingin kau menderita karena selalu mengharapkanku . Kau juga tau kan ? Bahwa cinta tak bisa dipaksakan, bila dipaksa yang ada hanya luka Dan juga takkan bisa bertahan lama . Aku ingin kau melupakanku Dan mendapatkan seseorang yang pantas untukmu . Aku ingin kau bahagia walaupun bukan bersamaku . Percayalah, ini bukan karena aku hanya memikirkan diriku sendiri tetapi untuk dirimulah yang utama . Jika suatu saat nanti kau memang ditakdirkan tuhan untukku, kita pasti akan bersama.

I'm Sorry , itulah kata yang mampu aku ucapkan . Aku berharap kau bisa mengerti ini . Dariku untukmu ..

0 komentar:

Posting Komentar