Inilah Aku yang Mencintai tanpa di Cintai

on Sabtu, 26 September 2015
Cinta itu memberi, memberi ketulusan hati kepada seseorang tanpa dipaksa dan terpaksa . Dengan cinta hidup ini terasa manis, indah dan sempurna dan tanpa cinta hidup terasa hampa.

Namun cinta yang kurasakan berbeda dari yang kubayangkan. Aku sadar aku hanyalah bagian dari kerikil kecil yang tak pernah kau lihat dan aku sadar bahwa jatuh cinta diam-diam itu tidaklah mudah . Kadang aku harus menahan rasa cinta ketika dekat denganmu dan rasa cemburu ketika melihatmu bersama orang lain .
Hingga suatu ketika kau tau bahwa aku mencintaimu tapi aku juga sadar bahwa kau tak inginkan cintaku .
Namun yang terpenting bagiku jika aku mencintai seseorang aku ingin yang terbaik untuk orang yang aku cintai. Aku ingin dia bahagia walaupun itu berarti bukan bersamaku.
Dan sebut saja cinta adalah suatu perjalanan sekaligus pelajaran. Perjalanan diman kita saling menemukan dan pelajaran tempat kita saling mendewasakan.

Inilah diriku yang tak sempurna,
Yang mengagumi tanpa dikagumi,
Yang memandangi tanpa dipandangi,
Dan inilah aku ...
Yang mencintai tanpa dicintai.
Ketahuilah ...
Aku disini mencintaimu dan
mengharapkan agar kau bisa bersamaku,
Tapi apalah daya...
Biarlah kusimpan saja cinta ini,
karena aku sadar kau tak pernah inginkan cintaku.

Inilah kisah cintaku, yang mencintai tanpa dicintai . Aku menulis ini bukan untuk memintamu datang dan menerima cintaku tetapi aku ingin mengingat masa lalu yang indah yaitu kala aku mencintaimu meski tanpa kau cintai.

0 komentar:

Posting Komentar