Bahagia Bersamamu

on Minggu, 06 September 2015

Malam ini, Aku sendiri...
Dalam kertas ini aku goreskan ungkapan rasa dengan tinta . Sejak kau hadir dalam hidupku, hidupku penuh warna. Aku jalani hari hariku bersamamu...
Bersamamu aku tersenyum bahagia.
Bersamamu aku dapat merasakan indahnya dunia.
Bersamamu membuatku mengerti akan kasih sayang.
Dan bersamamu juga membuatku mengerti apa arti cinta.

Ketika bersamamu waktu begitu cepat berlalu. Hanya hadirmu yang membuatku bahagia dan kepergian mu yang membuatku menderita. Hanya kamulah yang membuatku bahagia ketika orang lain hanya bisa membuatku terluka.

Aku mungkin terlalu egois jika aku bahagia sendiri . Tapi apakah kau tau sejak dulu aku mencintaimu dan sejak dululah aku memikirkan mu . Aku juga ingin kau bahagia, tak ingin melihat mu menangis . Aku ingin kau tersenyum . Aku ingin menjadi alasan untuk kebahagiaanmu dan aku ingin menjadi hal terkuat yang membuatmu tersenyum .

Dan Akupun tak pernah membayangkan jika kamu pergi dariku . Tetaplah dihatiku, aku tak ingin kehilangan mu . Tak ada lagi yang membuat ku tersenyum tapi hadirmu mampu membuatku tersenyum. Aku menyukaimu dengan perasaan bukan pikiran. Alasan aku bersamamu karena aku mencintaimu, dan tak ingin jauh darimu . Kata-kata ini tercipta karena kamu dan untukmu. Bertemu denganmu, mengenalmu, bersamamu, mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu . Aku bahagia bersamamu.



0 komentar:

Posting Komentar