Pentingnya Pulsa bagiku

on Selasa, 08 Maret 2016

Hai sobat blogger ....
Ketemu lagi dengan saya disini hhhhaaha . Setelah kemarin gue nge-share artikel Edisi Pulsa Habis pada kesempatan kali ini nih sobat, gue akan menuliskan sebuah artikel, yuk langsung aja kita baca dibawah ini ....

Handphone . ... Handphone mungkin kalian sudah tidak asing lahi mendengarnya, tau kan ? Tau lah pastinya, apalagi di jaman yang serba modern ini handphone sudah tidak asing lagi dilihat, karena dijaman yang modern ini semua orang pasti memilikinya dari yang tua sampe yang muda tak terkecuali anak balita pun sekarang sudah bisa memainkannya .

Sobat tapi kali ini yang akan gue bahas tu bukan handphone tapi PULSA . Tau kan pasti tau, itu loh kompenen penting dalam handphone. Dianggap penting kenapa ? Karena kalau handphone gak ada pulsanya mah percuma saja. Apalagi sekarang ini handphone ini bertebaran dimana - mana ( hahaha kaya daun aja ). Semakin canggihnya teknologi handpuone juga semakin canggih dri yang dulunya di pijit sekarang disentuh ( besok apalagi ya? Mungkin diurut hhaa bercanda sobat ). Tapi nih sobat, semahal apapun handphone kia kalau gak ada pulsanya mah percuma saja. Masa kita mau gunakan handphone kita yang harganya berjuta-juta buat foto-foto saja gak mungkinkan .  Atau misalkan cuma dibawa-bawa aja, percuma juga kan guys? Makanya bagi gue pulsa tu penting, apalagu buat gue yang anak medsos banget habis cekrek-cekrek langsung upload ke facebook, BBM, twitter, instagram semua itu kan tentunya butuh pulsa. 

Selain buat bukan main medsos juga penting untuk telfon keluarga atau sms temen . Apalagi buat yang lagi falling in love, lagi asyik-asyiknya PDKT eh pulsa habis ( sebel kan?  Masa cinta terhalang karna pulsa habis  .... Hhhaa ). Nih sobat , kalau diibaratkan bagi gue tuh HP ku nyawaku and Pulsa tu hidupku ... Sama kayaknya guys . 

Demikianlah curcol gue sobat, thanks for visitting to my blog .

0 komentar:

Posting Komentar