You are My Life

on Rabu, 09 September 2015


Jika berbicara tentang hidup pasti semua orang membicarakannya begitu jua AKU . Orang bilang hidup itu jalannya berliku. Tapi itu memang benar akupun merasakannya. Ketika kita berbicara tentang hidup pasti didalamnya terdapat CINTA.

Cinta yang kurasa begitu indah hingga kadang tanpa kusadari cinta itu menusuk hatiku . Ketika kau tidak memperdulikanku, aku masih tetap setia menunggumu . Ketika kau datang dalam mimpiku aku ingin mimpi itu menjadi nyata ketika aku terbangun .

Dan sampai pada suatu ketika kau bertanya padaku'manakah yang lebih penting bagimu AKU atau Hidupmu ? Dan aku menjawab'Hidupku' kemudian seketika itupun kau pergi meninggalkanku tanpa kau tau'bahwa kau lah hidupku'.

Karena kamu alasanku tersenyum, tersenyum karena aku tau kau menyayangiku lebih dari yang kuharapkan.
Karena kamu aku bahagia, bahagia karena kau mencintaiku lebih dari dirimu sendiri.
Aku bahagia memilikimu karena kamu alasan aku bertahan, kamulah hidupku .

0 komentar:

Posting Komentar