Mencintaimu , Apakah harus sesakit ini ?

on Jumat, 25 September 2015


Mungkin aku seperti orang bodoh, bodoh karena aku masih bertahan walaupun terus kau sakiti. Aku tau mungkin aku bukanlah wanita yang sempurna yang kau inginkan tetapi aku bisa mencintaimu dengan cara yang sempurna. Aku mencintaimu tulus dan kau secara tulus juga melukaiku, bukan untuk yang pertama kali dan bukan pula yang terakhir kali . Bukan hanya sekali kau melukaiku namun hampir berkali-kali.

Apakah mencintaimu harus sepedih ini?

Tahukah kamu, aku adalah wanita yang selalu setia dan tetap bertahan meski telah kau lukai. Pernahkah kamu berfikir bagaimana rasanya jika kamu berada di posisiku? Tahukah kamu aku ada di hatimu karena kau yang meyakinkanku sehingga ku memilihmu tapi kenapa sekarang hanya sakit yang ku dapat? Aku sakit ... sakit karena aku bodoh sudah mencintaimu . Dan aku bertanya-tanya dalam hati mengapa aku begitu mencintaimu sedangkan kau hanya membuatku terluka?

Terkadang aku berfikir'apakah aku harus bertahan dan berkorban lagi ... lagi dan lagi? Tidak, karena aku tau pasti endingnya kau akan melukaiku....

0 komentar:

Posting Komentar